Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Kirim undangan Jakarta 08977969716

Kurir Jakarta spesialis undangan 08977969716 / 081291905273,Kami Jakarta Kurir Express adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dokumen,barang dan lainnya,kami memiliki jasa spesialis kirim undangan yang biasa disebut Wedding Messenger untuk wilayah JABODETABEK.
Jasa kirim undangan adalah layanan jasa kurir pengantaran undangan pernikahan dengan wilayah kerja pengantaran Jakarta dan sekitarnya.Layanan ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi calon pengantin untuk mengantarkan undangan pernikahan kepada kerabat keluarga,sahabat,teman,rekan kerja dan kenalan lainnya dengan cepat dan tepat.
Jasa Wedding Messenger memiliki harapan melalui penyediaan dan pengguna jasa ini,calon pengantin dapat lebih fokus dalam mempersiapkan hal-hal lainnya karena urusan pengantaran undangan pernikahan mereka telah ditangani oleh Jakarta Kurir Express yang telah profesional dan pengalaman.
Tahap-tahap untuk pengantaran undangan :
1.Pick Up Service yaitu layanan penjemputan dan pengambilan undangan di rumah atau kantor calon pengantin atau yang bersangkutan.
2.Express Delivery Servic,yaitu layanan pengantaran undangan pernikahan secara cepat dalam waktu yang telah ditentukan.
3.Delivery Report Service,yaitu layanan berupa laporan berkala dan lengkap tentang proses pengantaran dan penerimaan undangan.
  Semoga Layanan Jakarta Kurir Express bisa menjadi Kepercayan anda dalam mengirimkan dokumen atau barang khususnya mengirimkan undangan.
''Kepuasan dan Kepercayaan Anda adalah prioritas utama kami''
Untuk informasi seputar Jasa pengiriman kami,silahkan
Info tentang kurir,silahkan hubungi: 08977969716 / 081291905273
email   :kurirjasa@gmail.com
facebook:Jasa kurir jakarta
twitter:@kurirjasasa
Head Office: JL.Papanggo III D No.214 Tanjung Priok,Jakarta Utara  14340

0 komentar:

Posting Komentar