Pages

Kamis, 25 April 2013

Kurir dokumen jakarta 081291905273

Kurir Dokumen Jakarta 08977969716 / 081291905273 .Kebutuhan akan informasi dapat berupa audio visual maupun cetak,untuk kebutuhan informasi yang berupa audio visual digunakan perangkat elektronika tetapi untuk menyampaikan informasi yang berupa cetak sebagian besar masih menggunakan sumber daya manusia sebagai mediator penyampaian atau dengan bahasa lain kurir.

Kebutuhan akan tenaga kurir semakin dirasakan penting mengingat akan keterbatasan waktu dan tenaga,terutama dikota besar seperti jakarta yang berkembang pesat dimana wilayahnya sangat luas dan kepadatan lalu lintas dan penduduknya yang sangat padat. 

Suatu perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan pengiriman sangat dibutuhkan karena penyampaian informasi cetak bagi perseorangan sangatlah berat,sedangkan bagi suatu perusaan amatlah karena tidak perlu menyediakan tenaga kurir sendiri.

Jasa Kurir Jakarta menghadirkan tenaga pengantar dan penjemput barang dan dokumen anda di  seluruh wilayah Jabodetabek,domestik dan didukung oleh tenaga operasional yang handal dan pengalaman,maka perusahaan kami bekeja secara profesional untuk menjamin kiriman anda sampai tujuan dengan cepat,tepat dan aman.

Manfaat memakai Jasa kurir jakarta:
     -Pengiriman / distribusi kiriman milik perusahaan tidak lagi menjadi beban peruahaan,karena semua urusan kami selesaikan.
     -Perusahaan tidak perlu menyediakan tenaga khusus bagian pengantaran kiriman,sehingga meng
hemat biaya perusahaan.
   -Kiriman dijamin sampai ketempat tujuan dengan cepat,tepat dan aman karena setiap kiriman dilengkapi dengan tanda terima bukti pengiriman(POD).
Prosedur :
   Petugas jasa kurir jakarta segera menjemput kiriman sesuai pesanan /telepon anda,atau petugas rutin kami setiap hari kiriman pada jam kerja tertentu.

 Jenis - jenis Pengiriman 

  -Kirim Dokumen Jakarta

  -Jasa Kirim Undangan

  -Jasa sebar brosur

  -Kirim Katalog,kalender,agenda

  -Kurir Barang / Makanan

  -Kirim Majalah /Tabloid

 
Info Jasa kurir jakarta :
hubungi : 08977969716 / 081291905273.
email:tukangojekjakarta@gmail.com
fb:Jasa kurir Jakarta
twitter:@kurir jasa
Head Office: JL.Papanggo III D No.214 Tanjung Priok,Jakarta Utara  14340

0 komentar:

Posting Komentar