Pages

Jumat, 25 Januari 2013

JASA KURIR JAKARTA 081291905273

Jasa Kurir Jakarta Hub: 08977969716 / 081291905273,Melayani segala macam kebutuhan anda seperti:Jasa antar jemput undangan, Pengiriman dokumen/ surat-surat penting,Jasa kirim Majalah Jakarta,Jasa delivery makanan/barang,Jasa pemandu wisata,serta mengantar orang diseluruh wilayah jakarta dengan harga bervariatif dilihat jauh dekatnya antar.
Jasa layanan antar jemput barang terinovatif untuk memudahkan semua masalah anda, pekerjaan yang ditangani sendiri oleh kami meliputi:
1. Dapat membantu anda mengambilkan dan mengantarkan barang anda yang tertinggal sekecil apapun barangnya
2. Bisa mengirimkan paket di Jakarta, sangat cepat langsung sampai tujuan dengan layanan di jemput
3. Bisa membelikan kebutuhan sehari-hari belanjaan atau bulanan,makanan,tiket bioskop,dan lain2 sesuai kebutuhan anda
4. Bisa mengambilkan dan mengirimkan barang dari dan ke perusahaan expedisi misal keTIKI atau JNE dan paket  yang lain yang ada di daerah jakarta dan sekitaernya.
5. Bisa membantu membayarkan berbagai keperluan harian atau bulanan anda contoh: bayar TeLvon,Listrik PDAM dan lain-lain
6. Bisa menguruskan surat menyurat,tebus barang di pegadaian,surat izin sakit,surat izin kuliah/cuti kantor,surat kepolisian atau urus kartu handphone anda yang hilang dan lain-lain sebagainya
 7.Bisa mengawal anda yang mengendaria mobil dan baru pertama kali ke          jakarta dan sedang berada di jakarta dan tidak tahu alamat atau sedang mencari alamat padahal anda tidak tahu jalan tau masih buta tenyang jakarta, maka kami akan siap menjadi penunjuk jalan.
8. Akan selalu siap memberikan berbagai informasi Hotel,tempat      kuliner,tempat oleh-oleh dan lain sebagainya yang berhubungan dengan      dunia wisata.
9. Akan selalu siap mejadi seorang atau GUIDE yang akan        mengantar anda ke berbagai obyek wisata yang ada di Jakarta.
Info Order/Penawaran Hubungi Kami :
Telp. / SMS : 08977969716 / 081291905273
Email : TukangOjekJakarta@gmail.com
Office:JL.Papanggo III D No.214 Tanjung Priok,Jakarta Utara  14340

0 komentar:

Posting Komentar